Rabu, 25 Maret 2009

BlackBerry Desktop Manager V4.5

Pengguna BlackBerry tentunya tak asing lagi dengan BlackBerry Desktop Manager(BDM). Saat ini software yang berfungsi sebbagai penghubung antara perangkat BlackBerry dengan PC sudah bagian yang tak terpisdahkan dari fitur perangkat BlackBerry. Tanpa adanya dukungan konektivitas yang luas, tentu BlackBerry tak akan menjadi seperti sekarang. Belum lama ini RIM resmi merilis BlackBerry Desktop Manager V4.5. Selain menawarkan Graphical User Interface(GUI) yang lebih intuitif sekaligus atractif, software pengembangan dari V4.3 ini memiliki fungsi pengoperasian yang lebih mudah .

Dengan BlackBerry Desktop Manager V4.5 ini kita bisa mengatur beragam file di perangkat BlackBerry ke PC secara cepat. Menu utamanya terdiri dari Media Manager (mengatur file lagu, ring tones, video dan gambar), Application Loader(Update, penambahan dan menghapus aplikasi BlackBerry), Back up and Restore(mem-back up data-data penting yang tersimpan di hp), Device Switch Wizard(mengatur koneksi dan transfer data ), Email Settings(mengatue profil email), dan Synchronize(mengatur pilihan sinkronisasi pesan email dan pengaturan data).

Pada BDM versi 4.5 tidak ada lagi fitur Media Creator di menu Media Managernya, yang sebelumnya ada di versi BDM lama. Namun hal ini bukanlah sebuah kekurangan, dengan di hilangkannya fitur Media Creator justru BDM V4.5 memiliki kinerja yang baik yaang tidak memekan banyak memori PC. Sehingga akses loading yang lambat (terutama saat menjalankan fitur Media Manager) tidak lagi terjadi di V4.5.

Saat ini BlackBerry Desktop Manager V4.5 sudah tersedia di situs resmi BlackBerry dan siap untuk di download secara gratis . BDM V4.5 tersedia dalam berbagai versi bahasa dan faket fitur(tanpa media manager atau dengan media manager). untuk mendapatkannya bisa search di internet atau langsung saja klik link ini down Download:www.BlackBerry.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar