Jumat, 06 Maret 2009

BlackBerry anda bisa mengatur semuanya

Maksimalkan BlackBerry yang anda punya dengan penawaran dari pihak ke tiga yaitu salah satunya layanan Remote Control serba guna.

Sambil menuggu pihak RIM menawarkan teknologi baru, tak ada salahnya melihat-lihat teknologi yang ditawarkan pihak ketiga untuk memaksimalkan fungsi BlackBerry kita. Baru-baru ini ada pihak ketiga yang menawarakan teknologi yang dikenalkan di ajang WES 2008 dan namanya adalah Unify4live. Unify4live ini adalah solusi berupa perangkat tambahan dansoftware yang mampu membuat BlackBerry kita berfungsi sebagai Remote Control serba guna.
Solusi dari Unify4live ini bernama Unify AV Solution. Solusi ini terddiri dari sebuaah perangkat hub yang di hubungkan ke pernagkat yang ingin kita atur dari jauh seperti TV, DVD atau perangkat lainnya. Pada perangkat BlackBerry pastinya harus juga dibenamkan software khusus untuk keperluan ini. selain itu untuk beberap layanan, harus terhubung ke internet.
Setelah BlackBerry kita di install software AV Remote Control( untuk saat ini baru versi 1.0), kita baru bisa mengatur perangkat langsung dari layar BlackBerry kita. Men interface yang ada juga mudah di pakai dan asiknyalagi semua menu kompatibel dengan navigasi trackball khas BlackBerry. Sambil santai di sofa kita bisa mengatur semua perangkat hiburan cuma dari satu BlackBerry.
Layanan lain yang ditawarkan Unify4live ini adalah panduan program yang menawarkan panduan acara TV mulai dari judul acara, waktu sampai sinopsis. kita juga bisa membuat dafter acra favorite dan tentu saja alarm untuk menandai acara yang ingin kita tonton. Pernagkat yang bisa kita atur dari jauh dengan solusi ini mencapai 16 perangkat mulai dari TV, DVD, VCR, DVR, Home theater, Amplifier, Radio Apple TV, iPOD, iPhone dll. Untuk koneksinya sendiri memakai infra merah seperti remote control umum.
Selain itu juga bisa memindahkan suara dari BlackBerry kita ke amplifier dengan memakaifungsi streaming suara yang disediakan. untuk fungsi streaming suara ini jarak jangkauannya bisa mencapai 30 kaki. Yang paling menarik adalah rumor soal versi mendatang dari Unify4live ini yang katanya akan menambah daftar perangkat, seperti mengatur lampu, pintu garasi, pengukur panas, sistim intercom dll.
Bagi yang tidak sabar menunggu, bisa langsung mencoba versi yang sudah ada. seluruh solusi Unify4live bisa diperoleh mulai 1 Oktober 2008 dengan harga US$ 99. Untuk pembelian online di www.Unify4live. Anda berminat ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar