Jumat, 31 Juli 2009

BlackBerry Gemini Siap Beredar di Indonesia
RIM segera membuka service center di Jakarta dan setidaknya 6 lainnya berbagai wilayah.
BlackBerry Curve 8520 (mobilegazette.com)

Research In Motion, produsen ponsel pintar asal Kanada siap menggelar handset BlackBerry terbarunya ke pasaran. Produk tersebut, yakni seri Curve 8520 akan hadir di Amerika Serikat dan Eropa, Agustus ini.

Bila tidak ada aral melintang, RIM juga siap menghadirkan smartphone terbaru itu di pasaran Indonesia lewat importir dan distributor resminya yang telah ditunjuk. Adapun di tanah air, yang berhak mengedarkan produk-produk resmi buatan RIM antara lain adalah:

- PT Indosat TBK
- PT Indosat Mega Media
- PT Telekomunikasi Selular
- PT Malifax Indonesia
- PT Excelcomindo Pratama TBK
- PT Erajaya Swasembada
- PT Natrindo Telepon (AXIS)

“RIM saat ini sangat senang dengan reaksi positif terhadap produk-produk dan layanan untuk BlackBerry di Indonesia dan akan terus melakukan investasinya di Indonesia demi pelanggan dan mitranya di masa depan,” tulis RIM pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 29 Juli 2009.

Menanggapi permintaan pemerintah yang meminta pihak RIM untuk membangun fasilitas service center, produsen itu juga siap memenuhi. “RIM akan segera membuka pusat fasilitas perbaikan resmi di Jakarta dan setidaknya 6 service center di berbagai wilayah di Indonesia.”

Rencananya, bila tidak ada hambatan dijadwalkan service center tersebut akan beroperasi pada tanggal 21 Agustus sesuai dengan peraturan persyaratan yang ditetapkan pemerintah. Adapun untuk harganya, menurut sumber VIVAnews dari kalangan operator telekomunikasi di tanah air, BlackBerry Curve 8520 atau yang dikenal dengan Gemini ini akan beredar dengan harga kisaran 2 sampai 3 juta rupiah.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar