Minggu, 19 April 2009

Mengakses Internet dengan Viigo

Mengakses konten Internet dari banyak sumber maya bukan lagi perkara sulit di BlackBerry. Dengan Viigo kita bisa mengakses semua informasi, mulai dari berita cuaca, olah raga, dan gosip infotainment dengan mudah.

Setiap hari banyak waktu yang terbuang tanpa kegiatan. Misalnya saat di jalan terutama ketika berangkat kerja maupun pulang kerja dalam kondisi macet. Belum waktu-waktu yang habis untuk menunggu. Kita bisa memanfaatkan waktu kita agar tak terbuang percuma dengan mencari tahu informasi yang ada di luar sana.

Dan bagi para pengguna BlackBerry, yang selalu conect dengan internet, ada bagusnya menginstall aplikasi bernama Viigo RSS Reader. Dengan aplikasi ini, kita bisa mengakses berita online, seperti detik com dengan gampang. Termasuk membaca komik-komik yang kita subscribe via RSS Feed.

Viigo memberi kita akses konten internet tanpa batas. Dengan sekali klik, kita bisa mengakses breaking news, informasi olah raga, entertainment, lalulintas, blog dan juga RSS Feed. Aplikasi ini di desain dengan navigasi yang sangat mudah dan di sesuaikan dengan perangkat BlackBerry.

Ratusan konten dan layanan yang berguna bisa diaksesdari aplikasi Viigo ini. Terdapat 3000 Chanel yang bisa si pilih. Kita tinggal pilih mau kapan dan bagaimana kontren kita dideliver. Infomasi selalu terupdate di background dan bisa di tampilkan secara instant saat di butuhkan.

Waktu-waktu yang tadinya terbuang percuma, ternyata bisa bermanfaat. Dengan Viigo ini kita bisa senantiasa terupdate setiap saat dengan informasi, dimana tak bisa kita lakukan karena kesibukan. Aplikasi ini dapat diambil dari www.virtualreach.com dan gratis. Koneksi yang di gunakan tentunya BIS -B yang berarti masuk dalam jatah yang telah kita bayarkan tiap bulannya tanpa biaya tambahan lagi.


Viigo Tango
Viigo Tango sedang mengembangkan satu aplikasi baru, bernama Tango. Tango rencananya dirilis 16 Juni lalu dan sekarang masih dalam format beta version. Tango memiliki fitur yang lebih komplet, mulai dari berita, chanel olah raga, info cuaca, penerbangan, hingga podcast. Interfacenya juga lebih dinamis, ccol dan mudah di navigasi.

Viigo mencoba untuk membawa sensasi iPhone pada BlackBerry dengan menyederhanakan akses informasi dengan sekali klik. Menurut Mark Ruddock, CEO Viigo, tango versi awal ini belum punya fitur sinkronisasi untuk Google Read/Write. NAmun demikian, tango di harapkan dapat memauaskan keinginan para pengguna BalackBerry untuk dapat mengakses semua informasi dan kontent internet dengan chanel yang mencapai ribuan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar