Selasa, 05 Mei 2009

Indosat Genjot 100% Pelanggan BlackBerry

Indosat mengejar tambahan 1000 perusahaan lagi untuk dijadikan pelanggan korporat BlackBerry Enterprise Solution (BES). Saat ini, mitra operator pertama BlackBerry di Indonesia itu mengklaim sudah dapat 1000 pelanggan.

"Saat ini kami memiliki 1000 pelanggan BES. Dan kami targetkan pelanggan korporat kami bisa bertambah 100% tahun ini," ujar Division Head Postpaid Brand Management Indosat, Greg Gatut Wibisono dalam acara Blackberry Enterprise Solution Day di Hotel Shangri-La, Jakarta, Rabu (29/4/2009).

Gatut mengatakan, pengguna BES kebanyakan berasal dari perusahaan industri keuangan, pertambangan, hingga pemerintah daerah di Indonesia. Setiap perusahaan diperkirakan memiliki 500 orang pengguna layanan BES.

Direktur Marketing Indosat Guntur S Siboro menambahkan, saat ini pasar Blackberry untuk korporat telah bergeser menjadi sekitar 30%. "Kini pasar BlackBerry 70% dikuasai ritel," lanjutnya.

Bagi Guntur layanan BES membuat seorang eksekutif atau top management di suatu perusahaan tak perlu lagi menandatangani suatu berkas sebagai persetujuan secara fisik. Persetujuan bisa dilakukan di mana saja dan kapan saja.

"Layanan ini kami hadirkan untuk mempermudah akses data dan informasi perusahaan dalam jaringan yang aman sehingga tiap orang dapat lebih produktif," demikian katanya.(Sumber : DetikInet)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar