Kamis, 01 Oktober 2009

Susul BlackBerry Islami, BB Holiday Beredar
BlackBerry Islami tersedia terbatas, sementara Holiday untuk pelanggan BlackBerry Indosat.
(VIVAnews)

Memperkuat posisinya sebagai pelopor penyedia layanan BlackBerry di Indonesia, PT Indosat Tbk (Indosat) baru-baru ini meluncurkan dua paket teranyarnya, yakni Paket BlackBerry Islami Indosat dan BlackBerry Holiday.

BlackBerry Islami Indosat merupakan paket Blackberry Ramadhan Indosat yang didalamnya telah dilengkapi lima buah aplikasi Islami, yaitu Al-Quran (huruf Arab & Terjemahan ditambah voice streaming), Hadits, Petunjuk Sholat, dan Kumpulan Doa/Tasbih.

Untuk menggunakan aplikasi ini, pelanggan tidak perlu melakukan registrasi apapun jika layanan BlackBerry sudah aktif. Adapun tipe BlackBerry yang tersedia untuk paket Blackberry Ramadhan adalah BlackBerry Bold, BlackBerry Javelin, dan BlackBerry Storm.

Sayangnya, Blackberry Islami Indosat ini tersedia dalam jumlah terbatas dan hanya tersedia di Regional Jabotabek. Titik penjualan BlackBerry Ramadhan ini meliputi All expo Direct Sales di JBRO, milis isatbb, website resmi Indosat. Sedangkan untuk pengambilan dan pembayaran dapat dilakukan di Indosat Arthagraha, Lt. Mezzanine, melalui Team Community Sales Indosat.

Sementara BlackBerry Holiday Indosat, seperti VIVAnews kutip dari siaran persnya, 24 September 2009, merupakan program bagi para pelanggan setia BlackBerry Indosat yang telah mengaktifkan maupun memperpanjang layanan BlackBerry Indosat.

Dengan mengaktifkan atau memperpanjang layanan BlackBerry Indosat, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan 11 Paket Wisata ke Australia dan 24 handset BlackBerry, termasuk BlackBerry Bold, BlackBerry Curve, dan BlackBerry Storm.

Untuk mengikuti program ini, pelanggan wajib mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui http://i-berry.mobi langsung dari handset BlackBerry untuk mengisi data–data diri. Mekanismenya, tiap kali pelanggan melakukan perpanjangan atau aktivasi baru layanan BlackBerry dari Indosat, maka pelanggan akan mendapatkan poin yang akan diundi untuk memenangkan hadiah–hadiah tersebut.

Selain itu bagi pelanggan yang sudah mendaftar di portal i-berry tersebut juga berhak menikmati Theme BlackBerry gratis yang siap diunduh untuk berbagai tipe handset BlackBerry yang ada. Program yang tak berlaku untuk pelanggan BlackBerry Corporate Indosat (BES) ini, mulai berlaku sejak 5 September hingga 31 Oktober nanti.

Perlu diketahui, pelanggan yang berhak mengikuti program ini adalah pelanggan aktif Indosat (Mentari/IM3/Matrix) dan pelanggan aktif layanan Blackberry baru atau lama (BlackBerry reguler dan BOD) hingga hari pengundian pemenang program.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar