BlackBerry Gemini (rou/inet)
Hal ini tidak lepas dari kualitas yang dapat dinikmati oleh pengguna BlackBerry Indosat setelah Indosat menambah kapasitas link ke RIM menjadi 100 Mbps untuk memberikan keleluasaan akses dan kenyamanan bagi pelanggan BlackBerry Indosat. Selain itu, Indosat juga memberikan kemudahan layanan bagi pelanggan BlackBerry yaitu layanan BlackBerry On Demand (BOD) Harian yang dapat diaktifkan per hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan.
"Permintaan pasar akan BlackBerry di Indonesia yang signifikan semakin memacu kami untuk memberikan yang terbaik untuk pelanggan. Kami memberikan kemudahan bagi pelanggan ataupun calon pelanggan untuk mendapatkan handheld BlackBerry terbaru yaitu BlackBerry Curve 8520 atau yang lebih sering disebut BlackBerry GEMINI melalui layanan Pre-Order melalui website Indosat," ujar Guntur S. Siboro, Chief of Marketing Indosat.
BlackBerry Curve 8520 smartphone ditawarkan dengan harga khusus preorder hanya Rp 3,4 juta selama masa Pre-Order via website dengan metode pembayaran melalui cicilan kartu kredit atau secara tunai. Dengan berbagai fitur yang menarik, BlackBerry Curve 8520 memungkinkan penggunanya terhubung dengan jejaring sosial seperti Facebook, MySpace serta browsing internet dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.
Untuk service BlackBerry, tersedia BOD Harian, dimana pelanggan dapat menikmati chatting dengan BlackBerry Messenger, Yahoo Messanger, dan lain-lain, e-mail sampai dengan 10 account email seperti Yahoo, Google, dan lain–lain, upload dan download foto atau attachment, ter-update dengan social network seperti Facebook atau MySpace dan melakukan browsing internet dari handset BlackBerry sepuasnya.
Untuk mengaktifkan layanan BOD Harian, pelanggan hanya perlu mengirimkan SMS dengan mengetik Harian kirim ke 889, hanya dengan Rp. 6600 per hari (berlaku s.d 31 Desember 2009). BlackBerry On Demand harian sangat cocok untuk pelanggan yang memperhatikan budget telekomunikasinya, karena mereka dapat mengontrol sendiri kapan pelanggan menginginkan layanan BlackBerry tersebut aktif di handsetnya. Layanan ini harus diaktifkan per hari sesuai dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan.
Pelanggan BlackBerry Indosat juga berkesempatan untuk memenangkan handset BlackBerry serta liburan ke Australia melalui program BlackBerry Holiday. Program ini ditujukan bagi para pelanggan setia BlackBerry Indosat dengan mengaktifkan maupun memperpanjang layanan BlackBerry dari Indosat sekarang juga.
Dengan mengaktifkan atau memperpanjang layanan BlackBerry Indosat, pelanggan memperoleh kesempatan untuk mendapatkan 11 Paket Wisata ke Australia dan 24 handset BlackBerry (BlackBerry Bold, Curve dan Storm).
Untuk mengikuti program ini, pelanggan harus mendaftarkan diri terlebih dahulu di http://i-berry.mobi langsung dari handset BlackBerry pelanggan untuk mengisi data–data diri. Setiap kali pelanggan melakukan perpanjangan atau aktifasi baru layanan BlackBerry dari Indosat, maka pelanggan akan mendapatkan poin yang akan diundi untuk memenangkan hadiah–hadiah tersebut.
Selain itu bagi pelanggan yang sudah mendaftar di portal i-berry tersebut juga bisa menikmati Theme BlackBerry gratis yang siap diunduh untuk berbagai tipe handset BlackBerry yang ada. Program ini tidak berlaku untuk pelanggan BlackBerry Corporate Indosat (BES). Program BlackBerry Holiday ini berlaku mulai 5 September 2009 hingga 31 Oktober 2009. Pelanggan yang berhak mengikuti program ini adalah pelanggan aktif Indosat (Mentari/IM3/Matrix) dan pelanggan aktif layanan Blackberry baru atau lama (BlackBerry reguler dan BOD) hingga hari pengundian pemenang program.
"Kami selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan, salah satunya dengan menawarkan BlackBerry Curve 8520 smartphone terbaru dengan harga yang lebih terjangkau dan layanan BlackBerry dengan harga ringan untuk pelanggan yang ingin menikmati kemudahan dan kenyamanan bertelekomunikasi dengan anggaran yang dapat disesuaikan dengan keinginan dan kebutuhan pelanggan. Kami juga akan terus memberikan program-program menarik bagi pelanggan Indosat," pungkas Guntur S. Siboro, Chief of Marketing Indosat.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar