Kamis, 01 Oktober 2009

BlackBerry Gemini Terus Diserbu Peminat
Perangkat dijual seharga 3,4 juta rupiah. Adapun pembayaran bisa tunai ataupun dicicil.
BlackBerry Curve 8520, Gemini (mobilegazette.com)

Perangkat BlackBerry yang harganya paling terjangkau saat ini yakni seri Curve 8520 atau lebih dikenal dengan BlackBerry Gemini terus diincar calon pengguna. Pembelian lewat pemesanan di muka (preorder) perangkat tersebut selalu melampaui kuota.

"Beberapa waktu lalu kami menambah kapasitas link ke RIM menjadi 100Mbps untuk memberikan kenyamanan bagi pelanggan BlackBerry Indosat," kata Guntur S Siboro, Chief of Marketing Indosat, pada keterangan pers yang VIVAnews kutip, 29 September 2009. "Kualitas layanan ini disinyalir membuat 2.000 pengguna minati BlackBerry Gemini Indosat," ucapnya.

Selain itu, Guntur menyebutkan, Indosat juga baru saja meluncurkan layanan baru yang memudahkan bagi pelanggan BlackBerry, yakni layanan BlackBerry On Demand (BOD) Harian. Layanan ini dapat diaktifkan per hari sesuai dengan kebutuhan pelanggan. Serupa halnya dengan layanan langgan bulanan BlackBerry Indosat Harian, dengan BOD Harian seharga Rp 6.600, pelanggan juga dapat menikmati chatting dengan BlackBerry Messenger, Yahoo Messanger, dan aplikasi instant messaging lainnya. Tersedia pula e-mail sampai dengan 10 account, termasuk Yahoo Mail, Gmail, dan sebagainya.

Pelanggan BlackBerry BOD Harian juga akan tersambung dengan situs jejaring sosial seperti Facebook atau MySpace dan melakukan browsing Internet sepuasnya selama sehari penuh. Sebagai informasi, kesempatan untuk membeli BlackBerry Gemini Indosat preorder melalui website Indosat tersebut, masih akan dibuka hingga 24 Oktober 2009 mendatang.

Seperti disiarkan VIVAnews sebelumnya, BlackBerry Curve 8520 ditawarkan Indosat dengan harga khusus preorder Rp 3,4 juta dengan metode pembayaran melalui cicilan kartu kredit atau secara tunai.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar