Selasa, 04 Agustus 2009

Axis: Bold Rp 7 Juta, Javelin 5 jutaan
Konsumen memesan di muka dapat harga Rp 6,9 juta untuk Bold dan Rp 5,2 juta untuk Javelin.
(gopaultech.com)

Setelah diperkenalkan di Indonesia Cellular Show (ICS) 2009 Juni silam, BlackBerry Axis kini telah hadir di Indonesia. Mulai awal Agustus ini, BlackBerry Bold dan Javelin milik Axis akan mulai didistribusikan ke seluruh wilayah Indonesia yang melalui Axis Center.

Menariknya, ponsel pintar BlackBerry Bold dan BlackBerry Javelin milik Axis ditawarkan dengan harga termurah di industri, yakni masing-masing Rp 7,1 juta dan Rp 5,4 juta per unitnya.

Bahkan, bagi Konsumen yang sudah melakukan registrasi awal (pre order) akan mendapat harga promo Rp 6,9 juta untuk BlackBerry Bold dan Rp 5,2 juta untuk BlackBerry Javelin.

Selain itu, Axis mengusung paket “Worry-Free” untuk membedakannya dengan BlackBerry milik operator lain di Tanah Air. Dalam paket tersebut, pemilik BlackBerry Axis berhak atas garansi selama 2 tahun, perlindungan asuransi selama setahun untuk kehilangan sebagian dan keseluruhan (partial and total loss), potongan 50 persen dari harga paket berlangganan bulanan untuk periode langganan selama tiga bulan.

Selain itu, pengguna juga dibolehkan membayar dengan kartu kredit BCA dan Mandiri dengan cicilan hingga 12 bulan dengan bunga 0%. Untuk memilih nomor pun, pengguna Axis juga dibebaskan secara online.

“Besarnya demand pelanggan kami yang menginginkan adanya perangkat BlackBerry, mendesak kami untuk menghadirkan BlackBerry Bold dan Javelin. Dengan bangga, kami mempersembahkan ini untuk pelanggan,” kata Johan Buse, Chief Marketing Officer Axis, seperti VIVAnews kutip dari siaran resminya, 4 Agustus 2009.

Sementara itu, Gregory Wade, Regional Vice President RIM Asia Pasific mengaku cukup puas bisa menambah satu mitra resminya di Indonesia. “Kami senang sekali dapat bekerja sama dengan Axis untuk menghadirkan Bold dan Javelin bagi pebisnis dan konsumen yang harus memanfaatkan waktunya sebaik mungkin, baik untuk pekerjaan maupun kehidupan personal,” ucapnya.

• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar